Berita

20 February 19

Management Walk Through Proyek Stasiun LRT Taman Mini

Masih dalam rangka kegiatan Management Walk Through (MWT), kali ini ada yang berbeda dengan proyek gedung-gedung lain yang dikerjakan oleh PT APG yaitu proyek Stasiun LRT berlokasi di stasiun TMII yang merupakan salah satu dari 16 stasiun LRT (LK 1) JABODEBEK yang PT APG bangun saat ini. Mari kita lihat yuk!
.
Management Walk Through ini dimulai dengan safety patrol oleh Management PT APG lalu dilanjutkan dengan sharing knowledge. Direktur Utama PT APG yaitu Bpk. Sukaryo yang turun langsung pada Management Walk Through menghimbau seluruh agar insan APG untuk terus mengutamakan metode kerja dan kerja sama tim pada proyek stasiun LRT yang memiliki special treatment karena sebagian besar merupakan struktur baja serta jenis proyeknya pun diluar high rise building yaitu bidang transportasi. Sehingga dengan begitu keselamatan, kebersihan, kerapihan dan disiplin pada kinerja proyek dapat konsisten dengan performance yang baik sesuai dengan acuan, prosedur dan spesifikasi kinerja dan material guna untuk mencapai kualitas hingga keselamatan kerja tercapai.
.
Management Walk Through ini juga turut dihadiri oleh Manajer Produksi 2 PT APG yaitu Bpk. Joni Doriza, Manajer QHSE yaitu Bpk. Luhut Sitorus, Project Manager Stasiun LRT yaitu Bpk. Aroka Aryadeta, tim QHSE dan tim proyek Stasiun LRT PT APG.
.
.
Mari  kita tingkatkan keselamatan, kualitas dan kesehatan kerja kita!! ☺